Home » , » Logo dan Tema HUT Republik Indonesia

Logo dan Tema HUT Republik Indonesia

Indonesia Merdeka - Setiap bulan Agustus pada tanggal 17 selalu digelar upacara secara nasional untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dari tahun ke tahun selalu ada logo dan tema untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini. Tapi untuk tahun 2014 ini akan terasa lebih "sesuatu" pada angka umur Indonesia tercinta.
Perhatikan Bendera dan Angka Bilangannya

Mungkin ada yang bingung dengan maksud gambar di atas, sebenarnya itu adalah ilustrasi bahwa ada seorang yang malu-malu menyebut angka di usia Indonesia di tahun 2014, he he he biasanya istilah bilangan yang dimaksud jadi kode untuk usia 17 + ha ha ha.

Oke, kita skip aja ya yang itu...

Next, coba kita perhatikan lagi pada gambar logo HUT RI di atas, khususnya jumlah bendera yang berkibar di atas angka bilangan umur kemerdekaan. Nah, kalau sudah paham tentu kamu bisa tahu berapa jumlah bendera untuk logo pada tahun 2014 ini. Yup, jumlah benderanya ada lima sebagaimana yang sudah diterbitkan oleh instansi-instansi pemerintah. Gambar logo HUT RI hasil berburu di dunia maya adalah sebagai berikut ;
Logo & Tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69 tahun 2014

Dan di atas juga disebutkan bahwa tema yang diusung untuk memperingati HUT Republik Indonesia tahun 2014 adalah Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.

Bagi rakyat Indonesia, Bulan Agustus akan tetap spesial

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum tampil, Mengenai tampil dan tidaknya komentar Kamu, itu menjadi hak prerogratif Bung Prapto! No live Link yeach!